Jelly Gamat Gold-G
> > Kehidupan Bocah Yatim Asal Pedesaan

Kehidupan Bocah Yatim Asal Pedesaan

Semenjak kepergian seorang ayah (kepala keluarga) saya menjadi seorang anak yatim :( sedih memang menatap kenyataan yang pahit ini. Apa yang mesti saya perbuat, ini sudah menjadi suratan takdir dari yang maha kuasa. Seorang bocah yatim seperti saya hanya bisa pasrah dan menerima semua ini dengan lapang dada. Saya sekarang menjadi seorang bocah yatim yang berasal dari pedesaan ini menjadi kurang percaya diri dengan apa yang dimiliki. Kesederhanaan saya membuat orang sekeliling pada memojokan saya dan meledek, namun apa yang bisa saya bela dari perkataan mereka toh semuanya memang benar adanya. Aku merindukanmu ayah, meski kau jauh dialam sana namun anak mu ini ingin terus ada didalam pangkuanmu. Ingat waktu dulu kau mengajaku jalan-jalan dan mengajarkan aku untuk membaca sampai kau membelikan apa yang ku inginkan. Sedih memang apabila saya melihat keluarga yang lengkap mereka hidup bahagia, harmonis, penuh canda dan tawa. sedangkan saya yang melihat hanya bisa meneteskan air mata (cengeng).

Ayah dengarkanlah curahan hati anak mu ini, andai kau masih ada didunia ini mungkin kehidupanku sekarang tak akan seperti ini. Perih memang kehidupan didunia ini banyak orang yang mengucilkan ku hingga keluargaku sendiri, berbeda pada saat kau masih ada, mereka semua pada hormat dan menyapaku dengan baik. Kini semenjak kepergianmu aku hanya seorang diri dan hanya dibimbing serta diberi pelajaran oleh ibu yang mengandung dan melahirkanku. Aku tak tega melihat ibu tinggal hanya seorang diri dan aku sendiri belum bisa memberikan kebahagiaan untuk ibu. Ayah dengarkanlah anakmu ini, akankan kita bisa dipertemukan kembali. Hidup didunia ini hanya terus-terusan menelan ludah sendiri, aku ingin seperti dulu berkumpul bersama.

Ayah aku ingin memperkenalkan kepadamu seorang kekasih yang menurut anakmu ini dia yang terbaik yang bisa membuatku bahagia terus. Andai engkau masih ada pasti kau akan senang dengan sekali melihat anakmu ini menemukan seorang pasangan yang di idam-idamkan. Ayah kini anakmu hanya meminta doa restu saja darimu semoga kekasihku ini bisa membuat anakmu bahagia terus seperti saat ini.

Mungkin demikian kutipan tentang kehidupan bocah yatim asal pedesaan mungkin kutipan ini sedikit agak ngawur, namun mudah-mudahan sobat blogger semuanya mendapatkan apa yang dicari di blog Modzrienth ini. Terimakasih untuk semuanya, assalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

Silahkan berikan komentar kamu sobat...!!!